Lilypie Third Birthday tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Wednesday, May 27, 2009

jumpa lagiiiii.....




Waaaw, lama bgt blog ini ditinggalin...campur aduk aja yah ceritanyaaa.

Hide udh mulai makan sejak usia 6 bulan kemarin...ih seru banget deh, lahap bgt makannya!
Sekarang umurnya udah 7,5 bulan & udh makan bubur saring...daaaan gw lagi seneng-senengnya masak nih, selain tiap hari masak & nyiapin makanannya, tiap minggu pasti ga ketinggalan nyobain menu baru.
Pergi ke supermarket udh kaya hobby, cari bahan melulu...pdhl blm tentu dibikin, haha ^.^
Seru juga kalo blog ini diisi resep2 makanan bayi kali yaaaa...hihihihi ntar deh disempetin.

Kita juga nyobain baby spa di Dharmawangsa Sq, Hide hebat deh...ngga nangis & berani berenang sendiri pake Neck Float...dijagain disamping sama mba'nya baby spa.....lucuuuuuu bgt!

Kerjaan kantor lagi menggila, sibuk buat Indonesia Cellular Show 2009 10 - 14 Juni 2009 nanti di Jakarta Convention Center.
Dagangan gw juga hampir ngga keurus...makanya buat ngabisin stok gw diskon2in aja nih, hueheheheh :D
ayo..ayo..mampir ke www.body-solution.blogspot.com gw kasih diskon selama bulan MEI 2009.

Gigi Hide udah numbuh 2 dibawah, gw mulai biasain gosok gigi setiap mandi, eh masa dia ngerti dan udah mulai biasa ngasih giginya buat disikat2, hihihihi ^^

Oh iya, karena rambutnya rontok & udah panjang, Hide kemarin potong rambut untuk yang ke-dua kalinya. Ternyata rambut bagian belakangnya ga lebat & rata kaya dulu...ada bagian2 yang tipis, mungkin yang rontok itu kali yaaa...melingker kaya model rambut anak2 kecil yg di gaya2in gitu, tapi ini alami, hahahahah :D
Untungnya ga lama, sekarang udh ga rontok lagi dan bagian belakang udh rata sama rambut lagi.

Kemarin wiken, karena Hide udh 7,5 bulan gw kenalin sama biskuit buat cemilan. Abis kasian dia kynya udh ngerti waktu makan & udh punya mau sama makanan yang dimakan orang-orang di sekitarnya...setiap liat orang makan masa mulutnya ngecap2 gt, hihihihi ada" aja.
Pernah suatu pagi, dalam mulutnya gw liat ada putih2...merasa kalo itu tissue (??) gw paksa Hide buka mulut, bener aja....gw ngorek tissue segumpal yang nempel di langit2 mulutnya...ampun deh anak ini makan tissue dari manaaaaaa????
(kayanya tissue buat lap dia mimi susu kalo malem tuh, entah dapet darimana)

Daripada makan yg engga-engga...
Gw beliin biskuit baby choice, karena rasanya cenderung tawar dan ngga manis kaya Farley. Sebaiknya sih kalo mau bener jangan dikasih biskuit dalam kemasan yg udah pasti ada pengawetnya, harusnya dikasih buah atau sayuran kukus buat cemilan...
Nah, kmrn Hide dikasih buah bisa dipotong sama giginya, yang ada kita heboh dia kelolodan.
Kemarin juga gt dikasih brokoli rebus yg kuntumnya paling gede, dgn maksud biar ga kelolodan...eeeh bisa dipotong juga sama dia dan kelolodan lagi sekuntum"nya masuk semua ke mulut...
Rencana mau bikin biskuit sendiri ah, ayo..ayo...next weekend goal!


Sekian dulu ya, nanti abis pameran ICS 2009 gw lanjut lagi deh...
-bunda-

No comments: